Jumat, 25 November 2011

era new wave, konglomerasi media

perbedaan new age message

  • Dulu : bergantung pada media dan audience.
  • Sekarang : tidak ada perbedaan, orang - orang menegerti satu bahasa. Contohnya Facebook dan Twitter.
     Jika pada pada zaman dulu melakukan pembedaan, sekarang adalah era dimana setiap orang dapat mendapatkan informasi yang seimbang dan tidak ada lagi pembedaan.

     Era dimana lifestyle sangat berpengaruh bagi orang banyak. Seperti yang terjadi pada pemboikotan Blackberry dan movies, banyak orang yang tidak setuju bahkan menimbulkan kehebohan, ini disebabkan karena sekarang bukan lagi mengenai politik dan ekonomi, namun mengenai lifestyle yang menyangkut orang banyak.
     Nantinya pada masa depan media hanya dapat memberikan infrastruktur, masyarakat yang akan mengisi dan menggunakannya. sehingga semua orang dapat membuat televisi sendiri, tidak adalagi rating.


changing map is easy
but mapping change
now
that is challanging